Home Diary Muslimah Tak Kenal Lelah, Cuma Jadi “Jomblolillah”

Assalamualaikum jomblolillah yang dirahmati oleh Allah… kamu, iya kamuu… Jomblo kan? Hehehe 😀

Jangan manyun gitu dong disebut jomblo, karena jomblolillah itu bukan sekedar jomblo loh… :’D

Seorang jomblolillah itu adalah orang-orang yang berhasil menutup akses celah syaitan dalam dirinya yang sedang berusaha membuat kita melangkah mendekati zina. Syaithan itu semakin kita menjauh semakin besar usahanya menghasut kita kepada keburukan, naaah kalo yang justru udah masuk perangkap syaithan? Syaithannya udah ngga menghasut lagi, tinggal bisikin sedikit lagi aja itu mah…

Berbahagialah para jomblolillah, kenapa jomblo harus bahagia? Harus dong, karena kamu-kamu itu orang pilihan Allah, orang-orang yang Allah jaga kehormatannya dan insya Allah terjaga juga dari cinta yang salah. Pastinya, sudah jelas ya hukumnya berpacaran adalah perbuatan yang mendekati zina, gimana ngga? Jalan berdua, yang tiganya udah ada syaithan. Pegangan tangan, waduuuh udah menyentuh yang bukan mahram. Lebih dari itu? Duuuh… Dari perlahan ujungnya malah jadi zina, ya kan? :(

“Ukhti, tapi banyak kok yang dari pacaran emang jodohnya, artinya mereka menikah”. Ya Alhamdulillah kalau akhirnya menikah, tapi berkahnya pasti akan beda loh… Kalau dari pacaran terhitungnya kita mendekati zina lalu menikah, udah mulai berdosa dulu dong. Nah kalau lewat taaruf secara syar’i bahkan dengan niatnya aja insya Allah kita udah dapet berkahnya, masa nggak mau? :O

Jadi mau pilih yang mana? Mulai dari kesalahan atau mulai dengan kehormatan hingga berakhir keberkahan?

“Aah ini mah Cuma biar ngga keliatan ngenes aja gara-gara kelamaan jomblo, gara-gara belum ada yang mau”,…

Pilihannya ada di kamu, mau hidup dengan omongan orang atau mulia di mata Allah? 😉

 

 

Similar articles

Leave a Reply

10 − three =